www.beningpost.com

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan hape Galaxy A14, ponsel upper entry yang menetapkan standar hape dua jutaan dengan baterai jumbo 5.000mAh yang awet untuk penggunaan hingga dua hari, dan triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk kemudahan membuat konten-konten awesome di media sosial.

Galaxy A14 juga dilengkapi RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB untuk performa anti-lemot, dan layar Infinity-V seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih. Galaxy A14 dibanderol mulai Rp2.399.000 dengan penawaran yang pasti awesome.

Dapatkan potongan harga Rp100.000 melalui Flash Sale tanggal 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku.

“Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, hape awesome dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Paling awesome adalah baterai besar 5.000mAh yang pasti tahan hingga 2 hari dengan sekali charge untuk kamu puas-puasin binge watching drakor favoritmu atau mabar habis-habisan sama teman tongkrongan tanpa takut baterai cepat habis. Hape ini juga diperkuat triple camera 50MP dan selfie camera 13MP yang sudah ditingkatkan, bikin konten maupun foto selfie-mu pasti jernih,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.   

“Dengan prosesor Octa-Core dan pilihan RAM hingga 6GB serta RAM Plus sampai 6GB, performa hapemu pasti lancar. Tak kalah penting, dengan dua jutaan saja, kamu sudah punya hape yang umur pakainya panjang dan aman, karena OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun. Benar-benar bikin standar untuk hape dua jutaan,” tambah Ricky.

Hape Dua Jutaan, Pasti Tahan Lama dengan Baterai Jumbo 5.000mAh

Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang awet sampai dua hari dengan sekali charge. Baterai ini juga ditopang fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Saat kapasitas 50 persen, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode. Dengan pengelolaan daya, hape akan otomatis ‘menidurkan’ aplikasi yang tak digunakan selama 3 hari atau lebih. Dan ketika akhirnya baterai lowbat,  bisa langsung di-charge dengan mudah dan cepat karena sudah support 15W fast charging.

Galaxy A14 sudah diperkuat dengan prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB.

Hape Dua Jutaan, Ngonten Pasti Jernih & Kece dengan Main Camera 50MP, Ultrawide 5MP, Selfie Cam 13MP

Hape dengan kamera beresolusi tinggi sudah menjadi kebutuhan di tengah tren konten-konten media sosial hari-hari ini. Upgrade pengalaman fotografi mobile kamu ke Galaxy A14 karena hape ini dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro.

Samsung Galaxy A14 memiliki selfie camera 13MP yang juga sudah mendapatkan upgrade signifikan. Lensa ini mampu merekam dengan tingkat kejernihan lebih dari 160% dibandingkan seri terdahulu.

Hape ini sudah dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+. Dengan refresh rate 60Hz, tayangan video pasti lebih smooth dan tajam, serta terasa lebih cepat dan responsif saat kamu bernavigasi di hapemu.

Simpan koleksi-koleksi foto maupun video dengan lebih banyak tanpa khawatir kehabisan tempat. Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang sanggup menyimpan ribuan foto beresolusi tinggi dan berjam-jam video Full HD. Kalau kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak lagi. 

Hape Dua Jutaan, Pasti Up-to-Date & Aman OS Upgrade dan Security

Galaxy A14 sudah dilengkapi dengan layanan OS upgrade dan security yang bersifat proaktif. Layanan ini akan bikin kamu senantiasa menikmati pengalaman smartphone paling update dengan fasilitas dua kali update Android OS ke dalam One UI paling terkini. 

Nikmati pengalaman mobile security canggih dari Samsung supaya bikin kamu terhindar dari berbagai bahaya siber di luar sana. Galaxy A14 memberikan dukungan security update selama empat tahun untuk memastikan kamu memiliki pengalaman menggunakan hape yang aman, termasuk mengamankan aplikasi-aplikasi penting di dalam ponsel kamu dari incaran penjahat siber. Aktifkan fitur akses finger print supaya hapemu aman dari si tangan jahil.

Galaxy A14  didesain dengan pilihan warna Dark Red, Black, dan Silver dan aksen stripe di belakang, untuk memancarkan aura premium dan stylish. Biar gaya hidup digitalmu makin awesome, Galaxy A14 juga sudah dilengkapi dengan NFC untuk kemudahan dalam bertransaksi seperti top-up e-money.

Hape ini sudah bisa kamu dapatkan di toko online dan gerai fisik mulai awal Maret ini. Galaxy A14 dibanderol dengan harga retail Rp2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB). Jangan ketinggalan promosi menarik pada saat flash sale tanggal 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku. Dapatkan potongan harga Rp100.000 untuk masing-masing model.

(rr/Syam)