Muhammad Sholich Mubarok - BeningPost 

Pementasan " Si Kabayan Goes To Hollywood " di Trans Studio Bandung Jawa Barat memberi kesan pada penonton, termasuk warga Banjarmasin Kalimantan Selatan yang berkesempatan turut menyaksikannya.

Riswan Irfani, wartawan Smart FM Banjarmasin mengaku terkesan dengan pertunjukan Si Kabayan Goes To Hollywood, sebuah perpaduan drama klasikal dengan teknologi layar lebar, demikian dilaporkan, Minggu.

"Kemasan cerita rakyat Pasundan Jabar itu dengan teknologi maju, bukan saja membuka dan menambah cakrawala pengetahun, tapi juga memberi hiburan sehat dan kocak," ujar putra dari H Anang Ardiansyah, seorang seniman Kasel tersebut.

Pertunjukan, kata dia, seperti Si Kabayan Goes To Hollywood tersebut masih sangat dibutuhkan saat ini, guna menghilangkan kejenuhan dari kegiatan rutinitas serta kepenatan berpikir.

"Sebab, pertunjukan Si Kabayan Goes To Hollywood itu betul-betul menghibur, bernuansa renungan yang memberi nuansa pengetahuan melalui perpaduan berbagai teknologi," ujar Riswan.

Trans Studio Bandung yang mulai dibuka menjelang masim liburan akhir tahun pelajaran 2010/2011 itu, menyediakan 20 permainan atau tempat hiburan, di antaranya Trans City Theater, Amphitheater, Sky Pirates, Pulau Liliput dan Dunia Lain.