www.beningpost.com

PT Trisula International Tbk. - pemegang lisensi apparel brand Jack Nicklaus di Indonesia, kembali menggelar Jack Nicklaus International Invitational (JNII).

Lebih dari 100 pegolf lokal turut berpartisipasi dalam ajang turnamen golf tahunan bagi para pegolf lokal dan pelanggan setia Jack Nicklaus, yang berlangsung di lapangan Damai Indah Golf - BSD Course, Tangerang.

"Tahun ini Trisula menyelenggarakan JNII untuk yang ke-11 kalinya di Indonesia. Kami bangga dapat kembali menggelar turnamen yang banyak ditunggu khalayak pegolf Indonesia, khususnya para pelanggan setia Jack Nicklaus di Indonesia." kata Santoso Widjojo, Direktur Utama, PT. Trisula International.

Santoso menjelaskan, "Dalam turnamen sebelumnya, perwakilan dari Indonesia telah membuktikan kemampuannya mampu bersaing dengan para pemain dari negara-negara lain, bahkan tahun lalu berhasil memboyong piala JNII International Final Tournament of Champions ke Indonesia. Kami berharap tahun ini akan memberikan hasil yang lebih baik lagi."

Seperti turnamen tahun sebelumnya, JNII 2017 berlangsung di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang - salah satu hasil karya Jack Nicklaus seluas 6.545 meter.

Format turnamen menggunakan sistem best ball format, yang akan mencari sepasang pemenang untuk kategori Best Gross Overall yang akan mewakili Indonesia untuk bermain di Jack Nicklaus Final di Ohio, sementara kategori pemenang lainya adalah Best Nett Overall, serta kategori ketrampilan antara lain Longest Drive, Nearest to the Pin, dan Nearest to the Line.

Penyelenggaraan JNII juga berlangsung di 6 negara selain Indonesia, yaitu Italia, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Swiss, dan AS. Setiap negara akan mencari dua orang pemenang untuk mengikuti JNII International Final Tournament of Champions di Mulrfield Village Golf Club di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, pada 30 Mei - 3 Juni mendatang.

Selain kesempatan mengikuti turnamen yang sepenuhnya dibiayai oleh Jack Nicklaus, pemenang dari setiap negara tersebut juga mendapatkan kesempatan makan malam bersama di Nicklaus Museum dan menyaksikan aksi beberapa pegolf terkenal dunia di The Memorial Tournament.

Jack Nicklaus International Invitation (JNII) sebagai ajang yang ditunggu oleh pecinta golf di Indonesia, terdapat selain dapat bertanding di USA, mereka juga sekaligus dapat bertemu dengan beliau yang dikenal sebagai legenda golf dunia, dan menyaksikan langsung memorial turnamen.

"Penyelenggaraan turnamen ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Jack Nicklaus, sekaligus juga bentuk dukungan terhadap olah raga golf di Indonesia," tambah Santoso.

(rr/DZ)