YouTube FanFest Showcase Pertama Kalinya Hadir di Bandung

YouTube FanFest Showcase, dipersembahkan oleh Vivo, bekerjasama dengan JD.id, dan official partnerAXIS untuk pertama kalinya datang ke Bandung selama tiga hari penuh mulai dari tanggal 20 - 22 Oktober 2017 di Cihampelas Walk Outdoor Bandung. Hadir dengan membawa lebih dari 5 nama besar YouTube kreator dan juga para kreator lokal untuk menghibur serta bertemu langsung dengan para penggemarnya di Bandung.  

Kelas Menulis Kembali Diadakan Di Acara GESS Indonesia 2017

Di tahun 2017 kembali diadakan acara tahunan GESS Indonesia (Global Educational Suplai and Solutions) dimana penyelenggaranya adalah TARSUS INDONESIA (PT. Infrastructure Asia,Trading as Tarsus Indonesia). Mengisi dalam salah satu kelas di ruang Inovasi (Innovation Room), Ayi Putri Tjakrawedana, penulis buku dan artikel di beberapa media mengusung tema Belajar Menulis Bagi Pemula dan Tingkat Lanjut.

Orang Indonesia Kebanyakan "Show-Off", Pas Masuk Kandang Orang `Ciut`

Sebagai seorang aktor sekaligus martial artist, Volland Volt sangat menentang segala bentuk tindakan bullying. Di waktu senggangnya, Volt melatih anak-anak remaja korban bully melalui klub beladiri yang diberi nama self defence for free didaerah Jakarta Selatan. “Saya membuat self defence for free khusus untuk korban bullying, jadi latihannya cuma satu jam, saya memberikan tips-tips orang bagaimana agar tidak kena bully,” kata Volt saat ditemui BeningPost.com di Jakarta, Kamis (5/10).

Rayakan Ulang Tahun ke-9, Eka Hospital Gelar Fun Bike

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9, Eka Hospital BSD bekerja sama dengan Sinar Mas Land menggelar Fun Bike 14 KM dan 38 KM yang berlangsung di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Kegiatan bertemakan ‘Be Healthy and Happy with Fun Bike’ ini diikuti tidak hanya oleh karyawan, namun juga masyarakat umum dari sejumlah wilayah.   

Kenalkan Helm bagi Anak Melalui Lomba Mewarnai

Siapa yang tidak kenal dengan Kutu Community. Komunitas pecinta scooter terbesar di Indonesia yang selalu konsisten mengampanyekan keselamatan berkendara aman, kembali menggelar Lomba Merwanai Helm Anak untuk yang ketiga kalinya. Acara yang menekankan pentingnya kesadaran keselamatan berkendara pada anak usia 6-10 tahun ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) yang telah berlangsung pada 23-24 September 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Mendikbud: Film G30S/PKI untuk 14 Tahun Ke Atas

Jelang peringatan tragedi gerakan 30 September atau G30S/PKI, banyak instansi atau warga yang berbondong-bondong untuk menonton film tersebut. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Efendi mengatakan film itu sah-sah saja ditonton oleh masyarakat sebagai pengingata sejarah. Namun, film G30S/PKI tidak boleh ditonton untuk anak yang masih dibawah umur.

Batik Rancangan Ivan Gunawan Jadi Ikon Kampanye Taiwan Excellence

Desainer andal ternama Indonesia saat ini, Ivan Gunawan mendapat suatu kehormatan dari Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dalam merancang batik sebagai ikon kampanye Taiwan Excellence di Indonesia sepanjang tahun 2017. “Ivan Gunawan adalah pilihan kita satu-satunya,” kata Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Mr. Danny Liao di sela acara media gathering, Senin (25/9) kemarin di Jakarta.

Terra's Little Family: Serial Pengasuhan Anak yang Dilakukan Pasangan Bertubuh "Kecil"

Little Women LA: (Season 2) adalah kelanjutan acara yang dibintangi Terra dan Joe dalam Little Women: LA ketika mereka memulai perjalanan baru sebagai orang tua kecil. Pemirsa bisa mengikuti mereka selama persiapan akhir untuk menyambut kelahiran bayi mereka dan menayangkan upaya mereka dalam mengurusi kelahiran bayi di rumah sakit serta menjalani hal-hal yang pertama kali dilakukan dan dirasakan sebagai orang tua baru saat mereka membawa pulang buah cinta mereka ke rumah.

Menjalani Hidup Ala Miliarder Tak Mustahil Bisa Dilakukan

Menjalani hidup ala miliarder atau orang sukses kenapa tidak? Tetapi bukan hidup hura-hura yang dicontoh, melainkan prinsip-prinsip hidup yang mengantarkan pada kesuksesan mereka. Tanggung jawab, mengikuti hasrat diri, dan mengambil risiko dalam perjalanan hidup merupakan nilai-nilai yang dimiliki oleh para milliarder. Namun, mereka tak lupa untuk menjalankan prinsip yang lebih elementer yaitu fokus pada gambaran lebih besar ketimbang melihat kekayaan pribadi secara murni.

Confidence Testimonial Contest Banjir Hadiah Menarik

Sebagai merek popok dewasa nomor satu di Indonesia, Confidence selalu menawarkan strategi pemasaran yang inovatif untuk para konsumennya. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan pada pertengahan 2017 ini adalah program CONFIDENCE TESTIMONIAL CONTEST. Program ini dilaksanakan mulai Juni hingga Oktober 2017 ini.  

Rally Wisata KUTU Community Jelajahi Obyek Wisata Sumatera Barat

KUTU Community menggelar Rally Wisata pada 18-20 Agustus 2017. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-3 dengan menjelajahi obyek wisata yang ada di Sumatera Barat. Rally wisata yang telah menjadi agenda tahunan komunitas pecinta Vespa ini diikuti 50 member KUTU yang berasal dari Surabaya, Bekasi, Jakarta, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang dan Medan.

Seluruh Kru Film WIRO SABLENG Tanam 212 Bibit Pohon di Kawah Putih

Lifelike Pictures bekerjasama dengan Perhutani melakukan penanaman 212 (dua ratus dua belas) bibit pohon di kawasan wisata alam Kawah Putih Perhutani, bagian dari Kawasan Hutan Lindung Patuha Jawa Barat pada Kamis (13/10) pekan lalu.  

Pererat Solidaritas, Komunitas Tai Chi dan Mal Ciputra Jalan-jalan ke Farm House

Mal Ciputra Jakarta bersama ADYTI (Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia) dan PORPI (Persatuan Olaraga Pernapasan Indonesia) pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 telah melakukan Outing sekaligus Gathering dengan para anggota di Bandung dalam kegiatan ’Tai Chi Mal Ciputra Jakarta Trip to Bandung’.  

KIX Mencari Orang-orang Tangguh di Indonesia Lewat "R U Tough Enough?"

Saluran hiburan penuh aksi, KIX menyelenggarakan kontes pencarian nasional orang tertangguh dalam tajuk R U Tough Enough? untuk pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya, R U Tough Enough? pertama kali dimulai di Malaysia di tahun 2014, diikuti oleh Filipina tahun 2015 dan Thailand pada awal Januari 2017. Dengan keberhasilan dan animo masyarakat yang tinggi, KIX memutuskan untuk meluncurkannya di Indonesia.  

Momen `International Coffee Day`, Mal Ciputra Jakarta Edukasi Pengunjung Soal Kopi

Bekerja sama dengan Kopikini.com dan Filosofi Kopi, Mal Ciputra Jakarta ingin memberikan edukasi kepada pengunjung setia tentang tips dan trik cara menikmati segelas kopi yang baik dan benar. Selain itu, Mal Ciputra juga memberikan wadah kepada para barista andal yang ingin unjuk kebolehan dalam meracik kopi yaitu perlombaan LatteArt Throwdown yang digelar pada Ahad 8 Oktober 2017 di Mal Ciputra Jakarta.  

Kini Fashion Indonesia Menjadi Perhatian Mata Dunia

Genap 10 tahun Jakarta Fashion Week (JFW), pekan mode utama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara menjanjikan dalam penyelenggaraan tahun ini akan lebih istimewa. Momen yang ditunggu-tunggu para pecinta fashion yang telah masuk dalam agenda tahunan fashion internasional, dimana pada tahun ini kembali akan digelar pada tanggal 21-27 Oktober 2017 mendatang di Senayan City, Jakarta dengan mengusung tema “Bhinneka dan Berkarya”.

46 Fakta Tentang Joe Taslim Mulai dari Film Hingga Isi Kantong

Joe Taslim, aktor Indonesia yang karirnya melambung berkat film "The Raid" (2012) yang juga sudah go international  saat membintangi film "Fast Furious 6" (2013) tak lama lalu didaulat untuk kembali merepresentasikan produk ASUS terbaru yaitu ASUS ZenFone 4 Max Pro. Beberapa waktu lalu, ASUS Indonesia berkesempatan untuk memberikan 46 pertanyaan random kepada Joe Taslim yang ditanyakan secara cepat.

Momen ASIAN Games 2018, AIA Group Berkomitmen Datangkan David Beckham Tahun 2018

Menjalani pola hidup sehat dengan sederhana seolah menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat, khususnya yang bermukim di perkotaan. Rutinitas dan seabrek aktivitas nampaknya membuat sebagian mereka merasa berat dan akhirnya `menyerah` dengan gaya hidup yang tidak sehat.

AIA Gandeng David Beckham Garap Proyek AIA Healthy Living Tour dan Kampanye "What’s Your Why?"

AIA Group Limited, perusahaan asuransi independen terbesar baru-baru ini meresmikan kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik, "What’s Your Why?", yang merefleksikan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, hidup sehat, dan lebih baik. Sebagai bagian dari peluncuran, David Beckham akan menjalani AIA Healthy Living Tour sepanjang pekan di 18 September, mengunjungi Hong Kong, Korea, Singapura dan Malaysia.

"It" Torehkan Rekor Perfilman Horor

Para badut boleh marah karena disebut sebagai biang keladi peneror anak-anak. Penggemar Stephen King juga boleh kecewa jika Pennywise tak mewakili harapan mereka saat membaca bukunya, atau berbeda dengan serialnya di tahun 1990-an. Tapi film It sukses besar. Seperti diberitakan The Hollywood Reporter, It meraup penghasilan sebesar US$117,2 juta dari 4.103 teater di Amerika Utara. Dari pekan pertamanya itu saja, It sudah berhasil merajai box office Hollywood sekaligus memecahkan rekor bagi perfilman horor.

Oriflame Luncurkan Rangkaian Solusi Perawatan Wajah Alami `Optimals Even Out`

Hidup di tengah perkotaan membuat orang mesti berkompromi dengan polusi. Tentu ini tidak baik bagi kesehatan kulit wajah. Meski polusi baru ditengarai sebagai penyebab penuaan, mereka yang sering terkena polusi akan terasosiasi dengan kulit melalui nanopartikel sehingga membuat kulit wajah menjadi kusam bahkan gelap tak merata.  

SLANK Bersama APP Gelar Tur 4 Kota

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas bersama grup musik legendaris, Slank dan budayawan Ngatawi Al Zastrouw menggelar rangkaian tur bertajuk Silaturahmi: Merajut Kebangsaan. Kegiatan yang dimulai tanggal 12 September hingga 17 September 2017 ini akan mengunjungi sejumlah pesantren di empat kota yaitu Ciamis, Brebes, Batang, dan Mojokerto.  


Ibrahim, Orang Dianggap “Gila” yang Jadi Nabi

Hartono Kohar, Penyuka Ziarah Kubur

Nabi Ibrahim dikenal sebagai bapaknya tiga agama Samawi: Islam, Kristen dan Judaism, maklum pembawa ketiga agama tesebut adalah keturunan nabi Ibrahim. Islam yang diterima Nabi Muhammad SAW adalah keturunan Nabi Ismail, anaknya Ibrahim lewat istrinya Siti Hajar yang konon seorang budak wanita berkulit hitam, sementara Kristiani dan Judaism diterima oleh keturunan Ibrahim lewat istrinya Siti Sarah yang seorang wanita bangsawan cantik berkulit bersih. Jangan heran, kalau sebagian penganut Kristiani dan Judaism merasa mereka lebih tinggi dan memandang rendah kaum muslimin mengingat Nabi mereka lahir dari istri Nabi Ibrahim yang seorang bangsawan.

 

Jill Abramson

Agar Menang, Clinton Harus Meniru Jiwa Perjuangan Sanders

Jill Abramson, Kolumnis politik untuk media `The Guardian`, Editor senior di `New York Times`

Apa yang Bernie Sanders perjuangkan? Selain pidato inspiratif, seorang calon presiden Amerika Serikat (AS) harus memiliki rencana kebijakan dan program kerja yang jelas. Namun, pada suatu pertemuan dengan dewan redaksi New York Daily News, Sanders tidak dapat menjelaskan rencana kebijakannya secara spesifik dan jelas, tanpa membuat negara bangkrut.


Mengapa New York Penting bagi Sanders dan Clinton?

Clinton telah memenangkan lebih banyak negara bagian, mayoritas suara, dan delegasi, namun Sanders memiliki momentum. Sanders memenangkan 7 dari 8 pemilihan pendahuluan terakhir, termasuk pemilihan pendahuluan Wisconsin dan kaukus Wyoming pekan lalu. Namun, pemilihan pendahuluan New York tanggal 19 April dan serangkaian negara bagian lainnya pada 26 April memberikan kesempatan bagi Clinton untuk mengubah wacana, baik secara praktis maupun psikologis.

Jeremy W. Peters

Pemilih Biasa Merasa Tersisihkan oleh `Superdelegate`

Jeremy W. Peters, Koresponden kanal kampanye Pilpres 2016 untuk The New York Times

Selama bertahun-tahun, baik Partai Demokrat maupun Republik telah menggunakan proses berbelit untuk memilih calon presiden, proses yang hanya melibatkan pemilih biasa secara tidak langsung. Ketika rakyat Amerika berbondong-bondong memilih kandidat dari luar partai, gerakan ini dibatasi oleh aturan main partai, dan mereka disadarkan dengan realitas. Kebingungan dan kemarahan mereka menambah kerentanan pemilihan umum atas tuntutan keadilan dan kesetaraan.

 


Tekanan Donald Trump terhadap Imigran akan Menjadi Bumerang

Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, telah mengemukakan detil rencana pembangunan tembok perbatasan antara AS dan Meksiko, jika ia menjadi Presiden AS. Trump menyampaikan, Meksiko harus membayar $5-10 millar untuk pembangunan tersebut, jika tidak, Trump berencana untuk memblokir pengiriman uang tenaga kerja Meksiko ke negara asalnya.

Nick Gass

Sanders Kalahkan Clinton di Wisconsin, Apakah Berpengaruh?

Nick Gass, Penulis di portal berita Politico.com

Bernie Sanders menang telak di pemilihan pendahuluan Partai Demokrat di Wisconsin, hari Selasa (05/04) lalu, yang merupakan kemenangan ketujuh dari delapan pertarungan melawan Hillary Clinton menuju pertarungan penentu di New York pada 19 April nanti. Kemenangan Sanders dalam dua minggu berturut-turut ini berperan penting untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi ancaman serius bagi Clinton sampai konvensi Partai Demokrat pada bulan Juli di Philadelphia.


Apakah Sanders bisa Mengejar 988 Suara Lagi untuk Memenangkan Nominasi Partai Demokrat?

Setelah kemenangan besar berturut-turut di Washington, Alaska, dan Hawaii pada Sabtu lalu—hari terbaik sepanjang masa kampanyenya—Bernie Sanders mempersempit margin dengan Hillary Clonton. Namun, Sanders masih memiliki pekerjaan rumah yang panjang. Sanders membutuh 988 suara lagi—hampir 57% untuk memenangkan mayoritas suara pemilihan pendahuluan Partai Demokrat.

Christina Wilkie

Kartu As Donald Trump untuk Fox News

Christina Wilkie , Wartawan politik, The Huffington Post

Ketika bakal calon presiden Partai Republik Donald Trump menyerang Fox News dan pembawa beritanya, Megyn Kelly, musim panas lalu, banyak pengamat politik melihat manuver tersebut sebagai awal kampanye Trump. Mengapa orang yang mengejar nominasi presiden dari Partai Republik menyerang jaringan media yang memiliki pengaruh besar terhadap elektorat Partai Republik?

 

Dadang Kusnandar

Bukan Buih

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

SETIAP lembaga/ organisasi/ institusi pasti ada saatnya untuk memperbarui kepengurusan/ kepemimpinannya sesuai dengan AD/ART masing-masing. Pembaruan kepengurusan secara regular itu menandakan bahwa lembaga tersebut melaksanakan mekanisme kepengurusannya dengan baik. Sebaliknya jika kepengurusan suatu lembaga tidak berubah, konstan, atau tetap diisi wajah-wajah lama, mempertahankan status quo --maka lembaga tersebut mengalami stagnasi serta gagal dalam hal kaderisasi kepengurusan. Tidak terkecuali lembaga agama seumpama Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon 2010-2015 telah berakhir masa baktinya pada Sabtu 19 Maret 2016 dan Minggu 20 Maret 2016  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di SMK Muhammadiyah Kota Cirebon di Jl. Syarif Abdurahman (dulu bernama Jl. Bahagia). 

Dadang Kusnandar

Gaduh

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

Presiden Joko Widodo disarankan untuk mengambil langkah yang bijak untuk meredam kegaduhan di kabinet. Tak perlu langsung menindak semua pihak, Jokowi harus lebih dulu menentukan mana menteri yang sebenarnya salah. Jangan sampai kegaduhan berakhir begitu saja, ya sudah yang penting diam. Atau semua yang ribut diganti, tapi perlu dicari siapa yang benar siapa yang salah, kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pereira awal Maret 2016 yang baru lalu.