Rayakan Kemeriahan Malam Tahun Baru 2018 Bersama Keluarga Hanya di Kristal Hotel Jakarta

Tak terasa sebentar lagi tahun baru 2018 akan tiba. Untuk menyambut tahun baru 2018, Kristal Hotel menyiapkan acara yang sangat special. Acara yang disiapkan mulai dari dinner di Orchid Restaurant, acara Pirates Carnival di Poolside, acara Disco Night Fever di Satu Lagi Bar, dan masih banyak keseruan lainnya seperti live music performance, magician, games, doorprize.

Daihatsu Buka Posko Siaga 24 Jam Menjelang Akhir Tahun 2017

Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017. Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 (dua) titik sepanjang liburan, yaitu di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57. Kedua posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai pada 23 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Presiden Jokowi Dukung Gerakan Jaga Bhumi

Yayasan Kebun Raya Indonesia melalui program Jaga Bhumi mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara pameran Rakornas 3 Pilar Partai PDI Perjuangan di ICE BSD Tangerang. Dalam kesempatan tersebut YKRI  menampilkan rencana pembangunan Kebun Raya Mangroove Pertama di Dunia yang menjadi target utama Gerakan Jaga Bhumi.   

Dalam 5 Hari, Video Klip “Sweet Talk” Raih 1 Juta Penonton

Pada peluncuran ZenFone 4 Selfie series dan ZenFone 4 Max pada 25 Oktober 2017 lalu, ASUS Indonesia menghadirkan Brand Ambassador mereka Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian. Keduanya Berbincang bersama audiens dan memberikan kabar mengenai single terbarunya yang merupakan kolaborasi yang didukung oleh ASUS Indonesia dan Musica Studio yakni “Sweet Talk”. 

Iflix Tayangkan `Magic Hour: The Series` dalam 8 Episode

Sebagai penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, Iflix paham bagaimana cara merangkul penonton di Indonesia, yakni dengan menghadirkan konten pilihan yang memuaskan konsumen. Baru-baru ini, Iflix mempersembahkan penayangan Magic Hour: The Series, sekuel dari film box office Indonesia produksi Screenplay Films tahun 2015 dengan nama yang sama. Serial ini bercerita tentang cinta dan kesetiaan, yang diperankan oleh Michelle Ziudith (Raina), Dimas Anggara (Dimas), Dimas Andrean (Troy) dan Maxime Bouttier (Tegar).

Festive Afternoon Tea Bersama Farah Quinn

Terinspirasi dari kegemaran di dunia kuliner dan travel, serta ketertarikan dengan variasi kudapan dari berbagai negara yang ia temui, Selebriti Chef Farah Quinn berkolaborasi dengan Fairmont Jakarta menampilkan Afternoon Tea set spesial. Hal ini dia tujukan dalam memberikan pengalaman yang mencerminkan energi dan keceriaan musim liburan dari beragam mancanegara.

STARTING LINE Jaring Pemuda Berbakat Kembangkan Komunitas Digital yang Positif

Suka tidak suka, mau tidak mau saat ini kita sedang berada pada fase yang disebut disrupsi, di mana bisnis dan segala sesuatunya telah bergeser dari tradisional ke cara yang lebih modern dan digital. Pergeseran ini dapat dilihat melalui perilaku millennial dan generasi Z yang semakin bergantung pada platform digital dalam mencari informasi.

Boneka Beruang Pun Jadi Buruan Warga Jelang Akhir Tahun

Menjelang berakhirnya tahun 2017, Teddy House Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan program setengah harga bagi seluruh produk regular Teddy Bear nya. Program ini diadakan hanya 2 hari saja yaitu tangal 2 dan 3 Desember 2017 lalu. Teddy House memilih gerainya di Grand Indonesia untuk mengadakan program ini mengingat lokasinya yang berada di pusat kota Jakarta sehingga mudah digapai oleh seluruh pelanggan setianya dari seluruh penjuru.

Viu Indonesia Luncurkan Original Series Terbaru, "The Publicist"

Vuclip, Perusahaan media milik PCCW, dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, belum lama ini secara resmi merilis The Publicist, yakni Original series Viu Indonesia terbaru. The Publicist adalah serial drama romantis yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan menampilkan beberapa pemain ternama di industri perfilman Indonesia, seperti Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan komedian baru yang sedang naik daun, yaitu Reza Nangin.  

Kini Belajar Bahasa Korea Semakin Mudah

Pesatnya perkembangan Korea Selatan tak hanya menjadi daya tarik bagi wisatawan asal Indonesia, tapi juga menjadi magnet bagi para masyarakat Indonesia yang ingin bekerja di Korea Selatan. Setiap tahunnya jumlah calon tenaga kerja asal Indonesia cendrung meningkat, jumlahnya dapat mencapai 4000 orang tiap tahunnya. Para calon tenaga kerja berasal dari berbagai latar pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Kejurusan, lulusan BLK, Politehnik dan perguruan tinggi.

Dekranasda Jabar Giat Kenalkan Produk Kerajinan Menuju Pasar Global

Dewan Kerajian Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat mengadakan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) 2017 yang berlangsung pada tanggal 16 – 19 November 2017 di di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Acara ini diadakan setiap 2 tahun sekali dan pada penyelenggaraan tahun ini ada 30 booth pameran yang diisi oleh para pengrajin atau UMKM dari 9 kota dan 18 kabupaten di Jawa Barat.

Hanya di Orchid Restaurant Anda Dapat Menikmati "Christmas Brunch Buffet"

Tak terasa beberapa hari lagi Hari Natal akan tiba. Untuk menyempurnakan  kebahagiaan Natal, Orchid Restaurant menyiapkan Christmas Brunch Buffet pada tanggal 25 December 2017, pukul 11.00-14.30 WIB. Selama Christmas Brunch Buffet ini berlangsung, akan ada penampilan Christmas Song Live Music yang akan ditemani oleh Santa Claus, dimana semua tamu memiliki kesempatan pula untuk foto bersama dengan Santa Claus.

Confidence Raih Rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak Kenyamanan Popok Dewasa

Popok dewasa Confidence berhasil meraih rekor Dunia MURI untuk kategori Testimoni Terbanyak yaitu 10.000 terstimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence. Acara perayaan penghargaan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan senam bertema “Confidence” yang dibawakan oleh kelompok ibu-ibu dari Group Pencak Silat dari wilayah Jakarta Selatan.

Beragam Penawaran Menarik Dari Atria Hotel & Residences di Akhir Tahun

Memasuki musim liburan di akhir tahun, bagi anda yang tidak mau repot-repot pergi ke luar kota untuk menghabiskan waktu liburan, dapat melakukannya di daerah Tangerang. Atria Hotel & Residences yang terletak dikawasan Gading Serpong Tangerang mempersembahkan banyak penawaran menarik untuk melengkapi rencana liburan, mulai dari promo makanan sampai dengan promo kamar dengan harga yang murah.

Humbang Shibori Pre Fall Collection 2018

Asuransi Sinar Mas melalui Rumah Kreatif Sinar Mas menggelar acara Fashion Show Humbang Shibori Pre Fall Collection 2018 di kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Fashion Show Humbang Shibori menampilkan koleksi busana dari kain Humbang Shibori yang didesain oleh Eco Fashion Desainer, Merdi Sihombing.

Inilah Karya Anak Berkebutuhan Khusus yang Sangat Luar Biasa

Ada suatu hal yang sangat luar biasa dalam Graduation Batch 2 kali ini, dimana Islamic Fashion Institute (IFI) sukses melahirkan talenta berbakat dari anak berkebutuhan khusus yang mampu memberikan sebuah karya yang sangat luar biasa. Pada Graduation Batch 2 ini IFI memperkenalkan 1 orang siswinya yang spesial yaitu Naurah Putri Supratman. Semoga karyanya dapat menginspirasi para orang tua yang juga memiliki anak berkebutuhan khusus.

Nantikan Keseruan Serial Wanita Cantik Korea dari GFriend Group, Hanya di TV Hiburan E!

E! Asia, saluran NBCUniversal International Networks yang menayangkan budaya populer, mengumumkan pemutaran perdana The Friends in the Adriatic Sea, Feat. GFriend, tambahan terbaru pada jajaran acara realita Korea di saluran ini. Lima episode yang masing-masing berdurasi 60 menit akan tersedia di E! Zone mulai 6 Desember 2017, hari yang sama dengan penayangan di Korea, dan pemutaran perdana disaluran linier E! Asia pada 16 Desember 2017 pukul 20.00 WIB.

Sambut Natal "It’s Christmas Time" di Mal Ciputra Sambil Main Salju di `Snow Playland`

Natal dan Tahun Baru merupakan momen berharga untuk merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang tidak bisa dilewatkan. Mal Ciputra Jakarta menyambut momen ini dengan menghadirkan suguhan event bertema It’s Christmas Time yang berlangsung mulai tanggal 30 November 2017 hingga 3 Januari 2018. Pada event It’s Christmas Time dibuka dan diresmikan oleh Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta didampingi oleh 30 Anak-anak dari Panti Asuhan Vincentius Puteri. Dimeriahkan oleh penampilan sang diva Ruth Sahanaya yang menghibur dengan lagu-lagu natal, serta Glorify the Lord Ensemble yang terkenal dengan ciri khas lagu-lagu gospel.  

JOOX LIVE Festival Hura Ceria Tampilkan 5 Musisi Independen Terkemuka

JOOX, penyedia streaming musik digital terkemuka di Indonesia, melanjutkan komitmennya untuk membangun ekosistem positif bagi industri musik Indonesia, termasuk musisi independen. Untuk mengakhiri tahun penuh kejayaan ini, JOOX berencana merayakannya dengan “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang akan diadakan pada Hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan PPI Pussenif Bandung. 

Indonesia Creative Week Usung Tema #satuindonesia

Indonesia Creative Week datang kembali untuk yang kelima kali dengan mengusung tema #satuindonesia. Diselenggarakan oleh bright communication, Indonesia Creative Week kali ini merubah logo dan warna dengan lebih muda dan segar menjadi I Creative Week. Kali ini yang berpartisipasi 80 Local Brands & Young Creative Designer di I Create Fashion Area dan I Create Food Fest Area.

Rahasia Kelezatan dan Manfaat Wagyu

Belum banyak masyarakat mengetahui dari irisan daging sapi yang tipis yang dijumpai saat menyantap masakan di restoran atau rumah makan Jepang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Saat ini terjadi booming makanan Jepang di seluruh dunia. Wagyu yang merupakan bagian pokok dalam makanan Jepang juga menarik perhatian seluruh dunia.  

Ku Ka Bawa Produk Lokal di Bazaar Amal Tahunan Women International Club

Ku Ka, Marketplace yang khusus menjual produk karya pengrajin lokal Indonesia mengambil bagian dalam Bazar Amal Tahunan Women International Club yang diselenggarakan pada 15-16 November 2017 di JCC Senayan. Partisipasi Ku Ka dalam bazar ini merupakan wujud konsisten Ku Ka dalam memperkenalkan produk-produk lokal, sekaligus berkontribusi terhadap pembangunan kemandirian masyarakat melalui Ku Ka Indonesia Foundation (KIF).


Ibrahim, Orang Dianggap “Gila” yang Jadi Nabi

Hartono Kohar, Penyuka Ziarah Kubur

Nabi Ibrahim dikenal sebagai bapaknya tiga agama Samawi: Islam, Kristen dan Judaism, maklum pembawa ketiga agama tesebut adalah keturunan nabi Ibrahim. Islam yang diterima Nabi Muhammad SAW adalah keturunan Nabi Ismail, anaknya Ibrahim lewat istrinya Siti Hajar yang konon seorang budak wanita berkulit hitam, sementara Kristiani dan Judaism diterima oleh keturunan Ibrahim lewat istrinya Siti Sarah yang seorang wanita bangsawan cantik berkulit bersih. Jangan heran, kalau sebagian penganut Kristiani dan Judaism merasa mereka lebih tinggi dan memandang rendah kaum muslimin mengingat Nabi mereka lahir dari istri Nabi Ibrahim yang seorang bangsawan.

 

Jill Abramson

Agar Menang, Clinton Harus Meniru Jiwa Perjuangan Sanders

Jill Abramson, Kolumnis politik untuk media `The Guardian`, Editor senior di `New York Times`

Apa yang Bernie Sanders perjuangkan? Selain pidato inspiratif, seorang calon presiden Amerika Serikat (AS) harus memiliki rencana kebijakan dan program kerja yang jelas. Namun, pada suatu pertemuan dengan dewan redaksi New York Daily News, Sanders tidak dapat menjelaskan rencana kebijakannya secara spesifik dan jelas, tanpa membuat negara bangkrut.


Mengapa New York Penting bagi Sanders dan Clinton?

Clinton telah memenangkan lebih banyak negara bagian, mayoritas suara, dan delegasi, namun Sanders memiliki momentum. Sanders memenangkan 7 dari 8 pemilihan pendahuluan terakhir, termasuk pemilihan pendahuluan Wisconsin dan kaukus Wyoming pekan lalu. Namun, pemilihan pendahuluan New York tanggal 19 April dan serangkaian negara bagian lainnya pada 26 April memberikan kesempatan bagi Clinton untuk mengubah wacana, baik secara praktis maupun psikologis.

Jeremy W. Peters

Pemilih Biasa Merasa Tersisihkan oleh `Superdelegate`

Jeremy W. Peters, Koresponden kanal kampanye Pilpres 2016 untuk The New York Times

Selama bertahun-tahun, baik Partai Demokrat maupun Republik telah menggunakan proses berbelit untuk memilih calon presiden, proses yang hanya melibatkan pemilih biasa secara tidak langsung. Ketika rakyat Amerika berbondong-bondong memilih kandidat dari luar partai, gerakan ini dibatasi oleh aturan main partai, dan mereka disadarkan dengan realitas. Kebingungan dan kemarahan mereka menambah kerentanan pemilihan umum atas tuntutan keadilan dan kesetaraan.

 


Tekanan Donald Trump terhadap Imigran akan Menjadi Bumerang

Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, telah mengemukakan detil rencana pembangunan tembok perbatasan antara AS dan Meksiko, jika ia menjadi Presiden AS. Trump menyampaikan, Meksiko harus membayar $5-10 millar untuk pembangunan tersebut, jika tidak, Trump berencana untuk memblokir pengiriman uang tenaga kerja Meksiko ke negara asalnya.

Nick Gass

Sanders Kalahkan Clinton di Wisconsin, Apakah Berpengaruh?

Nick Gass, Penulis di portal berita Politico.com

Bernie Sanders menang telak di pemilihan pendahuluan Partai Demokrat di Wisconsin, hari Selasa (05/04) lalu, yang merupakan kemenangan ketujuh dari delapan pertarungan melawan Hillary Clinton menuju pertarungan penentu di New York pada 19 April nanti. Kemenangan Sanders dalam dua minggu berturut-turut ini berperan penting untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi ancaman serius bagi Clinton sampai konvensi Partai Demokrat pada bulan Juli di Philadelphia.


Apakah Sanders bisa Mengejar 988 Suara Lagi untuk Memenangkan Nominasi Partai Demokrat?

Setelah kemenangan besar berturut-turut di Washington, Alaska, dan Hawaii pada Sabtu lalu—hari terbaik sepanjang masa kampanyenya—Bernie Sanders mempersempit margin dengan Hillary Clonton. Namun, Sanders masih memiliki pekerjaan rumah yang panjang. Sanders membutuh 988 suara lagi—hampir 57% untuk memenangkan mayoritas suara pemilihan pendahuluan Partai Demokrat.

Christina Wilkie

Kartu As Donald Trump untuk Fox News

Christina Wilkie , Wartawan politik, The Huffington Post

Ketika bakal calon presiden Partai Republik Donald Trump menyerang Fox News dan pembawa beritanya, Megyn Kelly, musim panas lalu, banyak pengamat politik melihat manuver tersebut sebagai awal kampanye Trump. Mengapa orang yang mengejar nominasi presiden dari Partai Republik menyerang jaringan media yang memiliki pengaruh besar terhadap elektorat Partai Republik?

 

Dadang Kusnandar

Bukan Buih

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

SETIAP lembaga/ organisasi/ institusi pasti ada saatnya untuk memperbarui kepengurusan/ kepemimpinannya sesuai dengan AD/ART masing-masing. Pembaruan kepengurusan secara regular itu menandakan bahwa lembaga tersebut melaksanakan mekanisme kepengurusannya dengan baik. Sebaliknya jika kepengurusan suatu lembaga tidak berubah, konstan, atau tetap diisi wajah-wajah lama, mempertahankan status quo --maka lembaga tersebut mengalami stagnasi serta gagal dalam hal kaderisasi kepengurusan. Tidak terkecuali lembaga agama seumpama Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon 2010-2015 telah berakhir masa baktinya pada Sabtu 19 Maret 2016 dan Minggu 20 Maret 2016  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di SMK Muhammadiyah Kota Cirebon di Jl. Syarif Abdurahman (dulu bernama Jl. Bahagia). 

Dadang Kusnandar

Gaduh

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

Presiden Joko Widodo disarankan untuk mengambil langkah yang bijak untuk meredam kegaduhan di kabinet. Tak perlu langsung menindak semua pihak, Jokowi harus lebih dulu menentukan mana menteri yang sebenarnya salah. Jangan sampai kegaduhan berakhir begitu saja, ya sudah yang penting diam. Atau semua yang ribut diganti, tapi perlu dicari siapa yang benar siapa yang salah, kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pereira awal Maret 2016 yang baru lalu.