Ayam Koplo by Hangry Turun Harga 15% dan Makin Pas di Kantong Pelanggan

Ayam Koplo by Hangry, brand dengan spesialisasi menu ayam dari perusahaan kuliner multi-brand, Hangry, menyambut tahun 2022 secara spesial dengan memberikan harga baru yang makin pas bagi pelanggan. Harga baru yang Ayam Koplo by Hangry berikan menjadi lebih terjangkau hingga 15% (lima belas persen) dari harga di tahun 2021.

Kado Akhir Tahun ala Ayobantu, Dari Lelang Hingga Donasi Buah-Buahan

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan pergantian tahun, misalnya saja bertukar kado. Bicara kado, platform donasi online Ayobantu punya kado istimewa di penghujung tahun ini. Pasalnya, Ayobantu baru saja merilis kampanye terbaru mereka yang bertajuk Kado Akhir Tahun. Sekadar informasi, Kado Akhir Tahun merupakan program lelang amal dengan produk dari beberapa brand olahraga, seperti sepeda lipat Pro Action Bikes, 2 kacamata Oakley, 3 pasang sepatu Asics dan 2 pasang sepatu League.

Kafe Excelso Pesona Square Depok Tawarkan Seduhan Kopi Terbaik Dan Suasana Outdoor Menghadap Perkebunan Asri

PT Excelso Multirasa (EXCELSO) local coffee shop chain stores terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan Kapal Api yang tersebar di 40 kota besar di Indonesia,  terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pecinta kopi di Indonesia. Salah satu outlet yang siap menawarkan seduhan kopi terbaik dari Indonesia adalah Excelso Pesona Square Depok yang terletak di Ground Floor Pesona Square Depok, Sukmajaya.

Kopi Nongkrong dengan Aroma dan Rasa Kopi yang Lebih Strong

Seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perkembangan zaman dari waktu ke waktu telah mengubah penikmat kopi yang identik dengan orang tua dan pria, kini dinikmati dan digemari oleh semua kalangan. Tradisi masyarakat Indonesia yang senang bersosialisasi, bercengkrama atau “nongkrong” sambil menikmati kopi bersama teman, keluarga hingga kerabat telah menjadi inspirasi bagi Wings Food, produsen makanan dan minuman dalam kemasan terkemuka di Indonesia untuk menghadirkan produk kopi siap minum terbaru bagi masyarakat Indonesia yaitu Kopi Nongkrong.

Dari Pada by Hangry Membungkus Pesan Akhir Tahun Penuh Kehangatan Lewat Pesan #DarikuPadamu

Dari Pada by Hangry, brand minuman penyampai pesan dari Hangry, siapkan paket hampers dan menu spesial untuk melengkapi momen kebersamaan di Natal dan Tahun Baru ini. Membawa pesan rasa terima kasih dan rasa bersyukur, Dari Pada by Hangry membungkus kegiatan ini dalam tema #DarikuPadamu.

Agoda Merambah ke Distribusi Wholesale dengan Meluncurkan Beds Network

Platform perjalanan digital Agoda, bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG), hari ini mengumumkan peluncuran Beds Network, terobosan pertamanya dalam distribusi wholesale yang bertujuan membantu mitra hotel atau akomodasi di seluruh dunia mendistribusikan tarif sewa mereka secara lebih efisien dan efektif.  Memanfaatkan koneksi Booking Holdings pada lebih dari 10.000 jaringan mitra afiliasi di berbagai negara dan industri vertikal terkait, seperti maskapai penerbangan, agen perjalanan offline, perusahaan kartu kredit dan lainnya, mitra juga Beds Networkdapat mengakses teknologi distribusi yang canggih dari Agoda untuk meningkatkan penjualan kamar hotel mereka.

Agoda Bantu Konsumen Kembali Berwisata dengan Serangkaian Produk Baru

Saat perbatasan perjalanan mulai terbuka di seluruh Asia, platform perjalanan digital Agoda.com telah meluncurkan rangkaian produk untuk membuat perjalanan para pelanggan lebih mudah di masa pascapandemi. Produk-produk baru akan membantu setiap langkah pemesanan, mulai dari merencanakan destinasi, cara menuju tempat wisata, memesan akomodasi pilihan untuk karantina; dan menemukan penawaran terbaik di destinasi bebas pembatasan, saat perjalanan mulai berlanjut.

Shopee Hotels Bekerja Sama Dengan Agoda dan Booking.com Tawarkan Fitur Pemesanan Hotel Tanpa Batas

Dengan regulasi berwisata yang sudah semakin terbuka, Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, bermitra dengan platform perjalanan digital global Agoda dan Booking.com, untuk meluncurkan Shopee Hotel, sebuah fitur produk digital baru. Menambah kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang bertujuan untuk mempromosikan bisnis lokal, peluncuran tersebut merupakan inisiatif terbaru Shopee untuk membantu industri pariwisata lokal yang terkena dampak pandemi.

San Remo Cetak Rekor MURI Kumpulkan 1,500 Lebih Peserta Memasak Pasta Secara Serentak dari 30 Kota Lebih

Salah satu produsen ahli pasta asal Australia, San Remo, berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam perayaan memperingati Hari Pasta Sedunia. Rekor ini berhasil dipecahkan atas pencapaian San Remo mengadakan acara memasak pasta virtual bersama lebih dari 1,500 peserta secara serentak. Perolehan rekor ini resmi menetapkan San Remo sebagai brand pasta pertama yang berhasil mengumpulkan jumlah peserta terbanyak dari 30 kota lebih yang berasal dari seluruh Indonesia.

Tidak Hanya Turunkan Berat Badan, “Olahraga” dengan Cara ini Bisa Memberikan Manfaat untuk Masyarakat

Hampir setiap orang mendambakan berat badan ideal. Namun, tidak semua orang memiliki kemauan dan usaha yang kuat untuk menerapkan pola makan seimbang dan mulai berolahraga. Beberapa alasan umum penyebab seseorang malas berolahraga adalah kurangnya motivasi dan tidak merasa mendapatkan dukungan.

Kelas Rookie Dan Rising Star Kembali Hadirkan Juara Baru Pada HRSC 2 Seri Keempat

Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri keempat baru saja selesai dilaksanakan akhir pekan lalu pada 2 Oktober 2021. Pada seri yang menggunakan sirkuit virtual Road Atlanta ini, beberapa nama baru kembali muncul ke permukaan khususnya pada kelas Rookie dan Rising Star, menandakan balapan virtual tahun ini benar-benar menekankan semangat “Everyone Can Win”.

Eka Hospital Resmi Menjadi Official Medical Partner Klub Sepakbola Persija

Eka Hospital Grup mendukung atlet-atlet Persija dengan menjalin kerjasama dalam pelayanan kesehatan, berupa perawatan atlet yang mengalami cedera serta layanan Pre-Competition Medical Assesment (PCMA) untuk atlet Persija sesuai dengan parameter yang ditentukan oleh Asian Football Confederation (AFC). Acara penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Drg Rina Setiawati, Chief Operating Officer Eka Hospital dan Ivi Sumarna Suryana selaku Direktur Komersial Persija, pada hari Jumat (7/1) di Lobby Corporate Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan.

Memeriahkan Tahun Baru, Hangry Mengadakan Live Music Di Flagship Store Pertamanya, Moon Chicken Station Senopati

Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, selalu berkomitmen untuk menyediakan yang terbaik dan berusaha membuat momen pelanggan menjadi menyenangkan. Hangry mewujudkannya dengan mengadakan inovasi-inovasi baik dari segi layanan maupun produk untuk memberikan pengalaman mengonsumsi makanan terbaik bagi pelanggan.

Agoda Ungkap Destinasi Pilihan Wisatawan di Malam Tahun Baru

Para wisatawan mencari pengalaman baru untuk memeriahkan awal tahun 2022. Kota-kota terkenal masih menjadi tujuan wisata yang paling diminati, namun tren bepergian untuk escape ke destinasi alam atau pantai yang lebih unik mendominasi rencana Malam Tahun Baru, menurut data dari platform perjalanan digital Agoda. Wisatawan juga masih memilih kemewahan untuk menyambut Tahun Baru ini. Di seluruh Asia, beberapa ibu kota menjadi tujuan utama yang mendominasi destinasi favorit Malam Tahun Baru, termasuk Bangkok yang kembali menjadi tujuan wisata utama Thailand, lalu pantai-pantai kelas dunia seperti Goa (India #1), Bali (Indonesia), Cebu (Filipina), Pattaya (Thailand), Pulau Jeju (Korea Selatan), dan Penang (Malaysia) juga ada dalam daftar para penikmat pesta yang memanfaatkan pencabutan pembatasan untuk lebih banyak bertualang dan menjelajah lebih jauh.

Serunya Belajar Pengaruh Gilingan Biji Kopi Terhadap Rasa Seduhan Kopi

PT Excelso Multirasa (EXCELSO) local coffee shop chain stores terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan Kapal Api yang tersebar di 40 kota besar di Indonesia,  terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pecinta kopi di Indonesia. Hari ini bertempat di dua outlet, masing-masing Excelso Plaza Indonesia, Jakarta dan Excelso HR. Muhammad, Surabaya, diadakan kelas kopi khusus untuk Media. Materi yang dibawakan oleh Iffung Exka Hadiyawan, Training Manager Excelso Multirasa, adalah “Grinder: Pengaruh Gilingan Kopi Terhadap Seduhan”.

Superlative Secret Society, NFT Asli Karya Anak Indonesia Dukung Karya Seniman Lokal Agar Lebih Dikenal

Meski sudah populer secara global, keberadaan Non-Fungible Token (NFT) terdengar asing bagi sebagian orang Indonesia. Padahal, NFT punya andil besar untuk meningkatkan nilai beragam karya dari para seniman. Superlative Secret Society, pendatang baru dunia cryptocurrency asli Indonesia, secara resmi memperkenalkan diri secara langsung pada kegiatan Urban Sneaker Society 2021.

Indonesia Peringkat Pertama Negara Paling Dermawan di Dunia, Ini Rahasia Penawaran Ayobantu dalam Berdonasi

Mengutip laporan World Giving Index (WGI) yang dibuat oleh Charities Aid Foundation, Indonesia menempati peringkat pertama sebagai negara paling dermawan di dunia. Hasil penelitian tersebut menyebutkan tingkat kerelawanan masyarakat Indonesia tiga kali lipat lebih besar dari rata-rata tingkat kerelawanan dunia.

Moon Chicken Station Senopati, Tempat Makan Bernuansa Luar Angkasa

Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, hari ini (25/11) meluncurkan restoran dine-in single-brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati. Berlokasi di Jalan Suryo No 11A, Jakarta Selatan, Moon Chicken Station Senopati menghadirkan tampilan luar angkasa yang futuristik. Selain menu yang sudah ada di layanan pesan antar, Moon Chicken Station Senopati juga menawarkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in dari Moon Chicken by Hangry.

Kolaborasi adalah Kunci Pemulihan Industri Pariwisata

Seiring pertumbuhan tingkat vaksinasi, dimana dunia dan Indonesia bergerak menuju era new normal, platform perjalanan digital global Agoda menggelar webinar bertajuk Berkolaborasi Menuju Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional  Sebagai Dampak Pandemi Covid-19 pada 13 Oktober 2021 untuk membantu para mitra hotel skala besar dan kecil mendapat wawasan dan ide yang dapat membantu mereka dalam pemulihan. Dihadiri oleh lebih dari 500 peserta dari industri perhotelan dan pariwisata, acara ini membahas tentang kesiapan industri pariwisata, khususnya mengenai pembukaan kembali Bali untuk wisatawan mancanegara, serta pentingnya kerjasama yang terkoordinasi dari pemerintah pusat hingga organisasi pariwisata di seluruh Indonesia.

Tawakan Paket Spesial, Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go”

Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan kampanye terbarunya “Vaxxed to Go” yang menawarkan paket spesial bagi para wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%. Melalui kampanye ini, Agoda berharap bisa mendukung program vaksinasi nasional, serta mendorong para pelaku industri perjalanan dan perhotelan untuk bersama-sama membantu pemerintah Indonesia membuka kembali perjalanan wisata dengan aman.

San Gyu by Hangry Hadirkan Variasi Menu Terbaru Onigiri Bento dalam Sajian Bento Ala Bekal Jepang

San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan deretan menu terbarunya, Onigiri Bento, dalam sajian bento ala bekal Jepang. Hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap menu makanan yang lengkap mulai dari nasi, lauk hingga sayur-sayuran, Onigiri Bento terbagi ke dalam 3 (tiga) variasi, yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set.

Hangry Academy Perkuat Eksistensi di Industri Makanan dan Minuman

Hangry, perusahaan kuliner multi-brand, hari ini, Jumat (24/9/2021) meluncurkan pusat pelatihan pertamanya bernama Hangry Academy. Pusat pelatihan bagi kru outlet Hangry ini memiliki beragam fasilitas pendukung yang disediakan untuk mempersiapkan seluruh kru outlet dalam kontribusinya di industri makanan dan minuman.


Ibrahim, Orang Dianggap “Gila” yang Jadi Nabi

Hartono Kohar, Penyuka Ziarah Kubur

Nabi Ibrahim dikenal sebagai bapaknya tiga agama Samawi: Islam, Kristen dan Judaism, maklum pembawa ketiga agama tesebut adalah keturunan nabi Ibrahim. Islam yang diterima Nabi Muhammad SAW adalah keturunan Nabi Ismail, anaknya Ibrahim lewat istrinya Siti Hajar yang konon seorang budak wanita berkulit hitam, sementara Kristiani dan Judaism diterima oleh keturunan Ibrahim lewat istrinya Siti Sarah yang seorang wanita bangsawan cantik berkulit bersih. Jangan heran, kalau sebagian penganut Kristiani dan Judaism merasa mereka lebih tinggi dan memandang rendah kaum muslimin mengingat Nabi mereka lahir dari istri Nabi Ibrahim yang seorang bangsawan.

 

Jill Abramson

Agar Menang, Clinton Harus Meniru Jiwa Perjuangan Sanders

Jill Abramson, Kolumnis politik untuk media `The Guardian`, Editor senior di `New York Times`

Apa yang Bernie Sanders perjuangkan? Selain pidato inspiratif, seorang calon presiden Amerika Serikat (AS) harus memiliki rencana kebijakan dan program kerja yang jelas. Namun, pada suatu pertemuan dengan dewan redaksi New York Daily News, Sanders tidak dapat menjelaskan rencana kebijakannya secara spesifik dan jelas, tanpa membuat negara bangkrut.


Mengapa New York Penting bagi Sanders dan Clinton?

Clinton telah memenangkan lebih banyak negara bagian, mayoritas suara, dan delegasi, namun Sanders memiliki momentum. Sanders memenangkan 7 dari 8 pemilihan pendahuluan terakhir, termasuk pemilihan pendahuluan Wisconsin dan kaukus Wyoming pekan lalu. Namun, pemilihan pendahuluan New York tanggal 19 April dan serangkaian negara bagian lainnya pada 26 April memberikan kesempatan bagi Clinton untuk mengubah wacana, baik secara praktis maupun psikologis.

Jeremy W. Peters

Pemilih Biasa Merasa Tersisihkan oleh `Superdelegate`

Jeremy W. Peters, Koresponden kanal kampanye Pilpres 2016 untuk The New York Times

Selama bertahun-tahun, baik Partai Demokrat maupun Republik telah menggunakan proses berbelit untuk memilih calon presiden, proses yang hanya melibatkan pemilih biasa secara tidak langsung. Ketika rakyat Amerika berbondong-bondong memilih kandidat dari luar partai, gerakan ini dibatasi oleh aturan main partai, dan mereka disadarkan dengan realitas. Kebingungan dan kemarahan mereka menambah kerentanan pemilihan umum atas tuntutan keadilan dan kesetaraan.

 


Tekanan Donald Trump terhadap Imigran akan Menjadi Bumerang

Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, telah mengemukakan detil rencana pembangunan tembok perbatasan antara AS dan Meksiko, jika ia menjadi Presiden AS. Trump menyampaikan, Meksiko harus membayar $5-10 millar untuk pembangunan tersebut, jika tidak, Trump berencana untuk memblokir pengiriman uang tenaga kerja Meksiko ke negara asalnya.

Nick Gass

Sanders Kalahkan Clinton di Wisconsin, Apakah Berpengaruh?

Nick Gass, Penulis di portal berita Politico.com

Bernie Sanders menang telak di pemilihan pendahuluan Partai Demokrat di Wisconsin, hari Selasa (05/04) lalu, yang merupakan kemenangan ketujuh dari delapan pertarungan melawan Hillary Clinton menuju pertarungan penentu di New York pada 19 April nanti. Kemenangan Sanders dalam dua minggu berturut-turut ini berperan penting untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi ancaman serius bagi Clinton sampai konvensi Partai Demokrat pada bulan Juli di Philadelphia.


Apakah Sanders bisa Mengejar 988 Suara Lagi untuk Memenangkan Nominasi Partai Demokrat?

Setelah kemenangan besar berturut-turut di Washington, Alaska, dan Hawaii pada Sabtu lalu—hari terbaik sepanjang masa kampanyenya—Bernie Sanders mempersempit margin dengan Hillary Clonton. Namun, Sanders masih memiliki pekerjaan rumah yang panjang. Sanders membutuh 988 suara lagi—hampir 57% untuk memenangkan mayoritas suara pemilihan pendahuluan Partai Demokrat.

Christina Wilkie

Kartu As Donald Trump untuk Fox News

Christina Wilkie , Wartawan politik, The Huffington Post

Ketika bakal calon presiden Partai Republik Donald Trump menyerang Fox News dan pembawa beritanya, Megyn Kelly, musim panas lalu, banyak pengamat politik melihat manuver tersebut sebagai awal kampanye Trump. Mengapa orang yang mengejar nominasi presiden dari Partai Republik menyerang jaringan media yang memiliki pengaruh besar terhadap elektorat Partai Republik?

 

Dadang Kusnandar

Bukan Buih

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

SETIAP lembaga/ organisasi/ institusi pasti ada saatnya untuk memperbarui kepengurusan/ kepemimpinannya sesuai dengan AD/ART masing-masing. Pembaruan kepengurusan secara regular itu menandakan bahwa lembaga tersebut melaksanakan mekanisme kepengurusannya dengan baik. Sebaliknya jika kepengurusan suatu lembaga tidak berubah, konstan, atau tetap diisi wajah-wajah lama, mempertahankan status quo --maka lembaga tersebut mengalami stagnasi serta gagal dalam hal kaderisasi kepengurusan. Tidak terkecuali lembaga agama seumpama Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon 2010-2015 telah berakhir masa baktinya pada Sabtu 19 Maret 2016 dan Minggu 20 Maret 2016  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di SMK Muhammadiyah Kota Cirebon di Jl. Syarif Abdurahman (dulu bernama Jl. Bahagia). 

Dadang Kusnandar

Gaduh

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

Presiden Joko Widodo disarankan untuk mengambil langkah yang bijak untuk meredam kegaduhan di kabinet. Tak perlu langsung menindak semua pihak, Jokowi harus lebih dulu menentukan mana menteri yang sebenarnya salah. Jangan sampai kegaduhan berakhir begitu saja, ya sudah yang penting diam. Atau semua yang ribut diganti, tapi perlu dicari siapa yang benar siapa yang salah, kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pereira awal Maret 2016 yang baru lalu.