www.beningpost.com

Bertemakan “IRAMA” - Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan At-Taqwa.

Sebanyak 32 (tiga puluh) anak Yatim Piatu terlibat dalam kegiatan diadakan di penghujung bulan puasa (Jumat, 5 April 2024) bertempat di Batavia Grand Ballroom yang merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan secara rutin diadakan setiap bulan suci Ramadhan.

Melibatkan seluruh karyawan dan manajemen Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, dan dihadiri oleh Hendra Gunawan selaku General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Dalam acara ini puluhan anak yatim dan dhuafa yang berasal dari lingkungan sekitar, Mangga Besar - Jakarta Pusat menerima santunan berupa uang tunai, sembako, dan perlengkapan sekolah.

Selama acara berlangsung kegiatan diisi dengan penampilan Hadroh, disambut oleh Hendra Gunawakan selaku General Manager, pembacaan Al-Quran dan Saritilawah serta dilanjutkan Tausiyah oleh Ustadz Misbahul Falah.

Kegiatan acara ditutup dengan buka puasa bersama, serta pemberian santunan yang diberikan langsung dari pihak manajemen kepada para anak-anak dan pengurus Yayasan.

“Kegiatan ini merupakan komitmen sebagai bentu tanggung jawab sosial dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta. Semoga segala niat kebaikan kita dapat dibalikan oleh keberkahan, dan pahala untuk kita semua,” ungkap Hendra Gunawan.

Rangkaian acara ditutup dengan berfoto bersama, dan kegiatan ini diwarnai dengan antusias anak-anak untuk menikmati santapan buka puasa yang sudah dipersiapkan oleh tim Food & Beverage dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta.

(rr/Syam)