www.beningpost.com

Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang dinanti-nantikan setiap tahunnya, karena selain menjalankan ibadah juga merupakan momen untuk menjalin kembali tali silahturahmi. Mercure Serpong Alam Sutera juga menyediakan Ramadan Iftar Buffet mulai dari tanggal 15 Maret hingga 7 April 2024 dengan mengusung tema “Kampoeng Ramadan”.

“Adapun tema “Kampoeng Ramadan” di Iftar kali ini merupakan inisiasi hotel untuk menghadirkan makanan-makanan dari berbagai daerah di Indonesia yang bertujuan “mengobati” rasa rindu akan daerah asal”, Ujar Chef Adhi, Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera dalam acara Launching Iftar Buffet di Mint& Pepper Restaurant.

Salah satu menu andalannya adalah “Nasi Bakul” yang merupakan Nasi Liwet dengan beberapa topping seperti telur semur, ikan asin, serta tahu dan tempe goreng yang disajikan dalam wadah anyaman bambu, khas Jawa Barat.

Setiap hari, variasi menu di Iftar Buffet ini akan berganti, sehingga menu-menunya akan sangat variatif. Mulai dari Stall Ta’Jil yang terdiri dari aneka bubur manis, minuman tradisional, kurma dan gorengan, hingga stall “Street Food” dari berbagai negara misalnya teppanyaki dari Jepang, Chicken Shawarma dari Arab, Pizza dari Eropa, serta siomay, cilor dan kue cubit dari Indonesia.

Salad, appetizer, soup dan main course buffet juga tersedia dengan beragam menu masakan Indonesia dan internasional tentunya. Selain itu juga tidak ketinggalan stall dessert yang sangat beragam mulai dari aneka cake, buah-buahan, ice cream, chocolate fountain beserta condimentnya hingga Es Campur Hjh. Lia akan hadir untuk melengkapi menu berbuka puasa Anda.

Semua menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp.370.000 Nett/orang dengan promo Beli 4 Dapat 5!
Tidak hanya mengenai lezatnya hidangan yang tersedia, namun juga dengan membeli Iftar Buffet di Mercure Serpong Alam Sutera, anda juga ikut berdonasi untuk memajukan Pendidikan anak-anak kurang mampu melalui ATFAC.

Selain itu khusus untuk anggota Accor Live Limitless, setiap transaksi Iftar Buffet juga akan mendapatkan Point Dua Kali Lipat!

(rr/Syam)