www.beningpost.com

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi panggung yang tepat bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia untuk memperkenalkan model-model terbarunya.
 
Hal ini terbukti dari pencapaian penjualan yang memuaskan selama IIMS 2017 berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei 2017, dengan total penjualan mencapai 250 unit.
 
“Di kesempatan perdana mengikuti IIMS 2017 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil mencapai target yang kami harapkan,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.
 
Menurut Arfandy, ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda.
 
Dalam keikutsertaannya di IIMS 2017, PT EMI menampilkan empat model Mazda unggulan yaitu Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda2 serta Mazda Biante. Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berkontribusi meraih penjualan sebesar 92 unit atau sebesar 37 persen dari total penjualan selama IIMS 2017.
 
Raihan penjualan ini diikuti oleh Mazda CX-3 sebanyak 62 unit atau sebesar 25 persen, Mazda CX-5 sebanyak 56 unit atau sebesar 22 persen.  Selanjutnya disusul oleh Mazda Biante dan Mazda6 yang masing-masing terjual sebanyak 34 unit (14 persen) dan 6 unit (2 persen) dari total penjualan.
 
Di pameran ini, PT EMI juga berkesempatan menyerahkan 12 unit pertama Mazda CX-3 kepada para pemilik barunya, yang diwakili kehadirannya oleh 6 orang pemilik pertama Mazda CX-3 tersebut, yang penyerahannya dilakukan dihari terakhir IIMS 2017.
 
Program Genuine Accessories Campaign juga menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen Mazda di IIMS 2017. PT EMI menawarkan harga menarik untuk aksesoris asli Mazda di IIMS 2017, bahkan memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk tertentu, baik untuk model yang telah menggunakan teknologi SKYACTIV maupun NON-SKYACTIV.
 
Di area Test Drive, Mazda CX-3 dan Mazda2 yang tersedia juga menjadi salah satu mobil yang menjadi favorit pengunjung IIMS 2017 untuk dicoba.  Selain itu kehadiran PT. EMI pada ajang IIMS 2017 ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai juara pertama untuk“Best Booth For Cars <500”.
 
(rr/Syam)