Technoretail

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), pemimpin pasar untuk produk komputer mobile tahan banting, pemindai barcode dan printer barcode, hari ini mengumumkan bahwa komputer sentuh Seri TC5, pemindai DC8100, dan Total Wearable Solutions masing-masing menerima penghargaan bergengsi Red Dot Award untuk kategori desain produk.

Ini adalah tahun keempat berturut-turut, di mana solusi-solusi Zebra menerima penghargaan Red Dot – Desain Produk. Prestasi konsisten ini merupakan pengakuan yang nyata akan kepekaan Zebra terhadap kebutuhan industri dan komitmennya dalam menyediakan desain produk yang berpusat pada pelanggan, dan berfokus pada prinsip ergonomis dan efisiensi. 

Prof. Dr. Peter Zec, Founder dan CEO, Red Dot, mengatakan, “Para pemenang Red Dot telah menerapkan strategi desain yang tepat. Mereka telah menyadari bahwa desain yang baik dan kesuksesan ekonomi terkait erat satu sama lain. Memenuhi standar yang penuh tuntutan dari para dewan juri Red Dot hanya mungkin melalui kualitas desain yang tinggi yang berasal dari kebijakan desain yang sukses.”

Red Dot Award dimulai pada tahun 1955 dan dianggap sebagai salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di bidang keunggulan desain.

Red Dot merupakan ajang kompetisi desain terbesar di dunia, dan pada tahun ini dewan juri menerima lebih dari 5.500 peserta dari 54 negara. Produk yang memenangkan penghargaan akan ditampilkan di sebuah pameran khusus yang diselenggarakan pada tanggal 4 - 6 Agustus 2017 di Red Dot Design Museum di Essen, Jerman.

Sementara itu, Tom Bianculli, Vice President, Emerging Technology Office, Zebra, mengatakan, “Misi kami adalah untuk memungkinkan visibilitas dan produktivitas yang lebih besar di titik aktivitas melalui produk-produk kami yang inovatif dan solusi-solusi Enterprise Asset Intelligence.

"Kami memiliki pemahaman yang mendalam perihal kebutuhan para pelanggan kami dan kami menerjemahkan pemahaman tersebut menjadi desain-desain yang unik yang memungkinkan tingkatan produktivitas tenaga kerja yang belum pernah terjadi sebelumnya.” lanjut Bianculli.

Fakta tentang produk-produk Zebra Pemenang Penghargaan 

  • Desain canggih dari komputer sentuh Seri TC5 memenuhi kebutuhan para pengguna akan durabilitas, kekuatan, dan keamanan, sekaligus menawarkan antarmuka layaknya perangkat konsumen yang memenuhi ekspektasi para pengguna saat ini.

  • Pemindai barcode DS8100 yang tahan banting dan genggaman ergonomisnya yang menyerupai gagang pistol dapat meningkatkan kegiatan operasional yang sarat pemindaian  dengan jumlah pemindaian dan akurasi yang lebih baik, yang pada akhirnya menaikkan level layanan pelanggan.

  • WT6000, sistem komputer perindustrian yang dapat dikenakan (wearable) generasi selanjutnya, dan pemindai cincin RS6000 merupakan bagian dari portofolio Total Wearable Solutions milik Zebra. Desain industri yang tangguh namun elegan dari sistem wearable ini merupakan salah satu komputer mobile wearable Android™ kelas enterprise yang paling mudah digunakan, aman, serta mudah dikelola.

(rr)