ViewSonic Professional Monitor

ViewSonic Corp., penyedia produk-produk solusi visual terkemuka di dunia, memperkenalkan layanan "ViewCare" untuk seri monitor profesional VP68.

Fitur-fiturnya meliputi Zero Bright Dots, Panel Coverage, Advanced Swap dan X-Rite Recalibration. Dengan layanan ini pelanggan menjadi yakin bahwa monitor VP68 baru mereka memiliki kualitas terbaik.

Monitor profesional VP68 dibuat untuk aplikasi colour critical dan termasuk akurasi warna yang mengesankan, konsistensi warna, fungsi kalibrasi hardware dan banyak lagi.

Monitor ini tersedia dalam berbagai model, mulai dari resolusi 1080p hingga 4K, dan ukuran hingga 38 inci. Fleksibilitas dan fungsionalitasnya memungkinkan seri monitor profesional VP68 digunakan di lingkungan apapun, termasuk lingkungan bisnis, rumah, profesional, dan banyak lagi. Seri monitor professional VP68 merupakan yang terdepan dalam hal teknologi dan desain yang unggul.

"Sebagai bentuk dedikasi kami kepada pelanggan dan komitmen kami untuk mengembangkan produk berkualitas, kami meluncurkan inisiatif ViewCare yang lebih baik, yang akan mempengaruhi lini VP kami," kata Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia.

Panel yang rusak akan di-cover oleh Improved Panel Coverage ViewSonic yang baru, yang akan menawarkan pelanggan garansi Panel Premium. Garansi ini mencakup Zero Bright Dot (ZBD) selama satu tahun.

Dengan fasilitas Premium Service pengguna bisa menghubungi pusat layanan dan mendapatkan unit monitor pengganti saat monitor mereka diservis. Metode tukar yang canggih ini memastikan pengguna tidak akan mengalami downtime karena monitor yang rusak.

Kebijakan Reliable Warranty ViewSonic akan memberikan jaminan produk selama tiga tahun dan mencakup panel coverage. Selain itu, pelanggan series VP68 juga memiliki pilihan untuk memanfaatkan kebijakan Professional Calibration dari ViewSonic yang akan menawarkan kalibrasi one-time X-Rite untuk monitor VP68 mereka secara gratis.   

"Layanan baru ini akan membantu kami memberikan jaminan bagi pelanggan bahwa produk kami berkualitas tinggi dan pelanggan dapat merasa yakin dan puas setiap kali mereka memilih produk ViewSonic." pungkas Low.

(rr)