www.beningpost.com

Edimax, penyedia perangkat jaringan terkemuka asal Taiwan, menegaskan akan memamerkan tiga produk unggulannya di ajang Communic Indonesia 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 25-27 Oktober 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ajang Communic Indonesia sendiri merupakan ajang tahunan yang memamerkan produk ICT unggulan dari seluruh dunia, menampilakan produk dan teknologi mutakhir di 5G, Big DataInternet of Things (IoT)Cloud and Security.

Selama 3 hari, para pengunjung dapat menjumpai tiga produk teranyar Edimax yang berhasil memenangkan Taiwan Excellence Award 2017, termasuk diantaranya pendeteksi udara pertama di dunia yang mengirimkan data secara realtime, AirBox Smart Air-Quality Detector.

Kemudian akan ditampilkan juga solusi Wi-Fi berkecepatan tinggi kelas bisnis, OAP900 High-Speed Outdoor Wi-Fi, dan perangkat keamanan untuk rumah cerdas, Smart-Home Peephole Network Camera.

Teknologi Internet-of-Things (IoT) telah mendorong pengembangan Smart City dan Smart Home dengan pesat saat ini. Hal tersebut tidak terlepas dari perangkat-perangkat cerdas yang mampu memanfaatkan teknologi IoT dan Big Data.

Sebagai salah satu pemain industri TIK terkemuka dunia terutama di kategori jaringan, Edimax fokus mengembangkan produk-produk inovatif yang memanfaatkan teknologi IoT.

Berkat kepiawaian dan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, Edimax sukses menciptakan produk inovatif yang diakui dunia dan meraih penghargaan Taiwan Excellence Award. 

Pemenang Taiwan Excellence merupakan produk yang paling revolusioner, berkualitas tinggi, dan memiliki nilai tambah tinggi yang dibuat oleh perusahaan Taiwan. Mau tau kecanggihan produk tersebut kunjungi stand Edimax dan catat tanggalnya.

(rr/Syam)