www.beningpost.com

PT Excelso Multirasa (EXCELSO) local coffee shop chain stores terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan Kapal Api yang tersebar di 40 kota besar di Indonesia,  terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pecinta kopi di Indonesia.

Salah satu outlet yang siap menawarkan seduhan kopi terbaik dari Indonesia adalah Excelso Pesona Square Depok yang terletak di Ground Floor Pesona Square Depok, Sukmajaya.

Outlet ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki ruang outdoor yang sangat luas, sehingga nyaman untuk melakukan giat kreatif untuk komunitas dan mahasiswa, ataupun untuk melakukan kumpul-kumpul keluarga di akhir pekan.

Protokol Kesehatan yang diterapkan secara ketat, memastikan suasana bersantap tetap berlangsung nyaman dan aman.

Di Excelso, penggemar kopi dapat menikmati seduhan kopi dengan 3 cara berbeda yang dapat dipilih. Syphon Brew adalah cara menyeduh kopi dengan alat khusus yang pas untuk Anda yang tidak ingin kopi terasa terlalu pahit.

Nikmati seduhan kopi dengan menggunakan Coffee Machine, yang direkomendasikan untuk Anda yang suka kopi dengan tingkat keasaman tinggi dan kopi yang pekat. Seduhan dengan Coffee Press, cocok untuk Anda yang suka kopi penuh rasa yang aroma, tingkat keasaman dan kepekatannya yang seimbang.

Pangesti Bernardus, Head of Corporate Communication Kapal Api Global yang menaungi Excelso merekomendasikan beberapa camilan ringan seperti Golden Fried Mini Wonton dan Chicken Mushroom Quesadilla yang seru dinikmati sambil menyeruput Kopi Mandheling atau Luwak Toraja.

Tentu boleh juga menikmati kopi sambil mencicipi gurihnya Dory En Oats atau Lemon Butter Dorry.  Pilihan lain adalah minuman terfavorit di Excelso adalah Avocado Coffee yang memiliki tekstur lembut khas buah avokad dan sentuhan kopi yang memanjakan lidah.

“Ke depan ruangan outdoor kami yang luas bisa juga menjadi lokasi yang pas untuk berbagai kegiatan seru komunitas, mahasiswa maupun masyarakat sekitar di Depok,” katanya mengimbuhkan.

(rr/Syam)