www.beningpost.com

Astra Isuzu sebagai preferred dealer Isuzu dan reliable LCV distributor Isuzu di Indonesia menggelar event One Day Deal pertama di tahun 2024 yang merupakan kegiatan customer gathering yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Pelanggan setia Isuzu yang khusus hadir dan melakukan transaksi pada hari ini akan mendapatkan spesial program baik untuk pembelian unit dan termasuk paket total solution yang sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan. Program spesial yang hanya diberikan satu hari saja pada tanggal 14 Maret 2024.

Hasil penjualan Astra Isuzu dalam satu hari kegiatan berhasil membukukan penjualan sejumlah 989 unit, dimana transaksi ini senilai 418 Milyar. Unit kendaraan yang laris terjual adalah unit Isuzu ELF sejumlah 519 unit dan Isuzu Traga sejumlah 348 unit.

Dalam One Day Deal ini, undangan yang hadir mendapatkan penjelasan terkait dengan keunggulan produk Isuzu serta layanan purna jual yang mendukung operasional bisnis pelanggan. Astra Isuzu juga memiliki Total Solution Program untuk memastikan bisnis pelanggan aman bersama dengan Astra Isuzu. Sehingga aktivitas operasional bisnis berjalan dengan maksimal. Hal ini kita berikan untuk menjawab kebutuhan konsumen di seluruh segmen pelanggan Isuzu.

Marketing Development & Digitalization Dept Head Astra Isuzu, Alita Cahyaningtyas menyebutkan, “Pencapaian yang baik ini tentunya didukung dengan program menarik sesuai dengan segmen dan kebutuhan pelanggan setia Isuzu. Jangan ragu membeli produk Isuzu hanya di Astra Isuzu karena kami memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia dan ready untuk mendukung operasional bisnis pelanggan kami dimana pun berada.”

Tentunya Astra Isuzu mengucapkan terima kasih atas kehadiran, antusiasme dan kepercayaan seluruh pelanggan setia Isuzu dalam kegiatan One Day Deal 2024 dan sampai jumpa pada pelaksanaan One Day Deal berikutnya di bulan Mei 2024.

Pada saat ini Astra Isuzu memiliki :

  • 57 Outlet di seluruh Indonesia dengan 310 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia
  • 75 armada Bengkel Isuzu Berjalan
  • Lebih dari 1.000 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia
  • Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda
  • 11 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok, Sumatera Selatan-Musi Banyuasin, Sumatera Selatan – Bandarjaya, Sulawesi Selatan-Maros, Sulawesi Utara-Kotamobagu, Jawa Timur-Ngawi)
  • Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035 dan situs astraisuzu.co.id

(rr/Syam)