www.beningpost.com

Produser pemenang penghargaan Golden Globe dan Emmy, Carnival Films, bergabung dengan penulis buku komik legendaris, Stan Lee, dalam drama TV Stan Lee’s Lucky Man untuk pertama kalinya.

Didasarkan pada ide asli Lee, 10-episode musim pertama drama kejahatan ini adalah “serial drama orisinal yang memiliki rating tertinggi” untuk Sky1 di Inggris. Serial ini mendapat sambutan hangat dari para kritikus yang menggambarkannya sebagai “drama yang mendebarkan sejak menit pertama” (Observer) dan “benar-benar menghibur dan menyenangkan” (Daily Mail).

James Nesbitt (The Missing, Babylon) mengarahkan para pemain yang mencakup Eve Best ("Nurse Jackie"), Sienna Guillory ("Luther)", Amara Karan ("Doctor Who"), Steven Mackintosh ("Luther"), Darren Boyd ("Fortitude"), Omid Djalili ("Pirates of the Caribbean: At World’s End") dan Sendhil Ramamurthy ("Heroes").

Drama ini mengisahkan Inspektur Detektif Harry Clayton (Nesbitt), seorang polisi dari tim yang menangani pembunuhan di London pusat, yang diberi artefak kuno yang tampaknya menganugerahkan kemampuan kepada pemakainya untuk mengendalikan keberuntungan.

Harry bukan seorang yang beruntung. Istri dan anak perempuannya, Daisy, meninggalkannya karena kebiasaannya yang suka berjudi. Bos-nya berpikir ia terlalu beresiko dan ia punya hutang besar pada bos kejahatan dunia bawah tanah terkenal yang mengancam hidupnya.

Sebuah kesempatan pertemuan dengan seorang wanita misterius yang memberinya gelang kuno mengubah segalanya. Gelang tersebut tampaknya memberikan Harry kendali atas nasibnya sendiri. Tapi apa imbalannya? Apakah keberuntungan itu dan apakah keberuntungan seseorang juga memberikan kemalangan bagi orang lain?

Anda bisa menyaksikan Stan Lee’s Lucky Man (musim pertama) tayang perdana Rabu, 7 Desember pukul 21.00 WIB hanya di Syfy.

(rr)