www.beningpost.com

Menandai ulang tahun ke 50nya di 2017, Oriflame merayakan setengah abad perjalanannya dengan meluncurkan tiga produk legendaris—Tender Care, Giordani Gold Bronzing Pearl dan Volare—semua hadir dalam edisi spesial dengan kilau emas yang memukau.
 
“Untuk merayakan ulang tahun emas Oriflame, kami meluncurkan tiga produk legendaris yang paling dicintai” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.
 
Di edisi 50th Anniversary, Tender Care hadir dalam kemasan emas dalam kotak khusus yang menakjubkan; seindah manfaat produk ikonik ini.
 
Lebih dari 200 Tender Care balm terjual setiap jamnya di Indonesia—menjadikannya sebagai salah satu produk Oriflame yang paling populer.
 
Formula khusus Vitamin E dengan aroma lembut beeswax sebagai bahan utamanya menjaga hidrasi, melembapkan dan memelihara kulit kering di mana saja. Karenanya, Tender Care telah hadir selama lebih dari 35 tahun sebagai balm serbaguna.
 
Selama 40 tahun Giordani Gold telah menghasilkan produk-produk premium dari bahan-bahan terbaik yang terinspirasi oleh semangat, gairah serta gaya hidup Italia. Kini Giordani Gold Bronzing Peals hadir dalam 50th Anniversary
 
Edition dengan mutiara keemasan dalam formulanya yang memberikan sentuhan kemewahan, kecantikan dan elegansi yang tak lekang oleh waktu. Pulasan natural yang tahan lama mempercantik tampilan warna kulit dengan efek kilauan hangat yang mempesona.
 
Kasih dan asmara adalah jiwa dari Volare, menginspirasi setiap perempuan untuk merengkuh dan merayakan indahnya cinta. Volare Gold Eau de Parfum melambangkan perayaan cinta sejati yang abadi, dengan Rose Grand Amour sebagai jiwa dari wewangian ini.
 
Keharumannya diawali dengan nuansa segar dari mandarin, red apple dan velvet peach. Inti keharuman Rose Grand Amour Accord mendominasi dengan jejak samar jasmine dan silk gardenia yang lembut.
 
Semuanya melebur dalam harmoni yang disempurnakan oleh pelukan sensual golden amber, sandalwood yang creamy dan salty caramel. Keindahannya dikemas dalam botol emas nan unik berbentuk rose.
 
Produk-produk spesial 50th Anniversary terdiri dari:
 
50th Anniversary Tender Care Protecting Balm
Menghidrasi, melembapkan dan merawat kulit kering. Kini hadir dalam edisi 50th Anniversary bernuansa emas. Formula Vitamin E dan keharuman lembut Beeswax menjadikan Tender Care salah satu produk legendaris paling diminati. 15ml. Harga Rp49,900.
 
Giordani Gold Bronzing Pearls Golden Edition – Golden Radiance
Edisi khusus Giordani Gold Bronzing Pearls klasik yang tak lekang oleh waktu. Dibuat di Italia oleh master pengrajin yang paling berpengalaman. Hadir dengan butiran yang mengandung bubuk emas sungguhan untuk efek kilau hangat keemasan laksana dibelai sinar matahari, untuk pipi, wajah dan pangkal leher. 25g. Harga Rp 339,000.
 
Volare Gold Eau de Parfum
Layaknya momen keemasan dalam cinta abadi, Volare Gold Eau de Parfum memikat dengan sentuhan penuh kilau floral-gourmand-rose. Perayaan indah kesejatian cinta nan abadi. 50 ml. Harga Rp449,000.
 
Produk ini akan tersedia dan dapat dibeli dari konsultan Oriflame seluruh Indonesia.
 
(rr/Syam)