www.beningpost.com

Tak terasa beberapa lagi seluruh rakyat Indonesia akan  merayakan semarak Hari kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017.

Untuk merayakan semarak kemerdekaan Indonesia bersama para Sahabat ARA, khusus di bulan Agustus 2017 ini, YuGo Restaurant menawarkan “Pay 7 Free 2”.

Penawaran ini dimaksudkan, jika Sahabat ARA  memesan 7 main course ketika sarapan/makan siang/makan malam  (dine-in) di Yugo Restaurant dalam satu reservasi, maka akan mendapatkancomplimentary 2 (dua) menu makanan atau minuman secara langsung.

Sahabat ARA dapat datang langsung ke YuGo Restaurant-Lantai 1 ARA Hotel Gading Serpong atau melakukan reservasi terlebih dahulu.

Khusus di bulan Agustus ini juga tersedia menu Nippon Fried Udon, yakni udon yang dimasak spesial dan berbeda, dilengkapi dengan potongan ayam dan saus pedas manis, dengan harga Rp 55,000net/porsi.

Selain itu juga terdapat menu andalan sepanjang tahun dari YuGo Restaurant yang selalu tersedia bagi Sahabat ARA, yakni menu Signature Dish dan Favorite Dish YuGo Restaurant.

Menu Signature Dish tersebut yaitu YuGo Bento, menu lengkap dengan pilihan YuGo Bento Chicken/ Beef/Fish, yang disajikan pula dengan sayuran, tempura dan juga sushi, dengan harga Rp 108,900 net/porsi.

Menu Favorite Dish, yakni Nasi Goreng Buntut dan juga Soto Ayam Ara, yang masing-masing harganya Rp 66,550net/porsi. 

“Untuk Sahabat ARA, kami tunggu kedatangannya di YuGo Restaurant-ARA Hotel untuk dapat menikmati keunikan rasa dari menu-menu makanan dan minuman, terutama Signature dan Favorite Dish dari YuGo Restaurant, yang juga dapat dinikmati pula dengan “Pay 7 Free 2” selama Agustus MERDEKA ini!,” ajak Chef Windo – Executive Chef ARA Hotel Gading Serpong.

(rr/Syam)