www.beningpost.com

Lomba lari unik yang ditunggu-tunggu oleh para runner dan komunitas pelari yakni YOLO Run akhirnya datang juga dan siap digelar pada tanggal 1 Juli 2018 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. 

Event YOLO Run sebelumnya telah sukses digelar sejak tahun 2015 di Singapura dan beberapa negara Asia lainnya termasuk diantaranya Malaysia, Thailand, hongkong dan Cina.

“Sesuai dengan namanya – YOLO Run yang mengusung slogan “You Only Live One” akan menjadi event lari terunik yang pernah Anda temui dengan berbagai aktivitas didalamnya, termasuk Yolo Yoga,” ujar Xavier Bay, selaku Founder YOLO Run dalam jumpa pers dan dilanjutkan buka puasa bersama hari Rabu (30/5/2018) di Jakarta.

Pada kegiatan YOLO Run yang pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia ini akan berlangsung dengan pilihan kategori 5K dan 10K.

Selain dapat berlari dalam event YOLO Run, para pelari dari mancanegara yang berpartisipasi juga di undang untuk mendobrak berbagai tantangan kebugaran serta sesi YOLO Yoga yang menyegarkan dan menyemangati di YOLO Race Village.

Dikatakannya semangat YOLO Run yang member rasa damai dan ketenangan juga tercermin dalam penggabungan konsep olahraga lari untuk melepaskan stress serta ketenangan dan ketentraman yang dihasilkan dari beryoga.

Semua peserta baik 5K maupun 10K yang melewati garis finish berhak mendapatkan medali penamat. Promo dua hari yang berlangsung pada tanggal 30-31 mei 2018 dengan memakai kode promo YODIS15% (Yolo Discount 15%) untuk pendaftaran di www.yolorun.com/Indonesia.

Khusus untuk nomor YOLO Run 5K akan dilakukan sebagai lari santai (fun run) yang tidak dilombakan, sementara kompetisi YOLO Run 10K akan memperebutkan hadiah total kurang lebih 20 juta rupiah untuk 10 peserta pertama yang memasuki garis finish.

Seluruh pelari akan diberikan perlindungan proteksi diri dari risiko yang dihadapi saat melakukan lari jarak jauh seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke. 

Untuk perlindungan diri ini YOLO Run telah menggandeng PT Astra Aviva Life (Astra Life) dan sekaligus bertindak selaku official life insurance partner.

(rr/Syam)